HARI DUTA WACANA

Hari Duta Wacana

Tanggal 31 Oktober 2017 adalah Hari Duta Wacana Ke -55 Dengan Tema "Duta Wacana, Bisa!" bersama Merayakan Pendidikan Integratif - Transformatif

berdasarkan tema di atas mempunyai Maksud Untuk mengolaborasi perspektif dan layanan pendidikan yang dikembangkan di UKDW Yakni pendidkan yang neyadari keterkaitan mitra edukasi dan pendidikan bermuara pada tranformasi kehidupan yang berkualitas dan unggul dalam penhatan dan praktisnya dalam diri pelaku maupun masyarakat luas bahkan berdampak pada dunia.

adanya globalisasi dan perkembangan teknologi yang sangat cepat memaksa setiap individu untuk harus siap dalam segala kondisi yang ada. UKDW Siap menjawa segala pertimbangan - pertimbangan dan siap menghantarkan untuk menggapai cita - cita. UKDW terwujud dalam sistem kurikulum, ketersedian dosen dan staf pendukung akademik yang berpengalaman, sarana dan prasarana yang memadahi, serta jejaring kemitraan yang luas baik didalam maupun luar negeri. Dalam kesempatan ini kamui berharap bapak, ibu dan saudara juga bersedia memberikan masukan - masukan serta ikut ambilbagian dalam memanjukan UKDW.

 

Perlu kita ketahui bahwa Universitan Kristen Duata Wacana dalah milik gereja- gereja pendiri serta menjadi harapan di mana anak - anak kita menutntu ilmu. Untuk itu pada kesempatan ini, perkenankanlah kami menghimbau Gereha yang tergabung dalam ikatan Sinode Gereja- Gereja Pendiiri Yayasan, untuk mengadakan kebaktian dan memberi persembahan khusus terkait "Hari Duta Wacana" sesuai dengan yang tertera didalam Anggaran Rumah Tangga (ART) Yayasan "PTK Duta Wacana" tahun 2009 pasal 5 Ayat 2c.

Perguran Yayasan "PTK Duta Wacana" Mengucapkan banyak terima kasih atas doa, peran serta dan dukungannya yang telah diberikan. sehingga kami diampukan memajukan dan mengembangkan UKDW.

 

 


Share this :

Berita "Berita Lembaga" Lainnya