Temu Raya Pemuda GKJ 2017

Temu Raya Pemuda GKJ Grow Up Together " Bertumbuh bersama " Merupakan Tema yang di Angkat dalam Temu raya pemuda GKJ Tahun 2017 ini, D'emmericks Hotel Salatiga (agrowisata Salatiga) Menjadi titik temu rekan rekan pemuda dari berbagai domisili Gereja Gereja Kristen jawa, Temu raya ini di hadiri oleh kurang lebih 150orang perwakilan muda mudi GKJ juga dari Sinode Gereja Tetangga, seperti :BMbj, GITJ, GKJW, dan GKJTU

Dalam Ibadah Pembukaan yang di pimpin oleh Pdt. Aris Widaryanto Mengilas balik Tema atau Nats Ibadah minggu 4 Juni 2017, didalam kitab Kisah Para Rasul 2, yang mengingatkan bagaimana penyertaan Tuhan didalam Perbedaan baik domisili, bahasa, gereja yang berbeda. Untuk dapat bersatu dan Bertumbuh bersama untuk memuliakan Tuhan.

 

Setelah ibadah pembukaan Pemuda di pelengkapi dan juga di ajak untuk tapak tilas awal mula GKJ, dan sejarah sejarah GKJ Yang di sampaikan oleh Pdt. Simon Julianto. Selain dalam pertemuan Besar, Temu Raya Pemuda GKJ di langsungkan selama 3 hari dua malam dari hari jumat, 9 – hari minggu,11 Juni 2017. Juga diisi beberbagai variasi bentuk Acara, antara lain Talk Show, Telent Show, Api Unggun, dan juga Outbond.


Gambar Terkait :

Share this :

Berita "Berita Sinode" Lainnya