PEMBUKAAN AWAL TAHUN KERJA KARYAWAN KANTOR SINODE GKJ

Selasa, 3 Januari 2017 berada di ruang rapat Kantor Sinode GKJ dilakukan pembukaan awal tahun kerja karyawan Kantor Sinode GKJ. Acara kebersamaan tersebut dihadiri BPH Bapelsin XXVII GKJ dan seluruh karyawan Lembaga dan Yayasan di lingkungan Kantor Sinode GKJ.

Acara dimulai pukul 11.15 dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Aris Widaryanto, S.Th.,M.Min selaku Sekretaris Umum Bapelsin XXVII GKJ, dengan bacaan dari Kejadian 28:10-22 yang menceritakan perjumpaan Yakub dengan Tuhan dan menjadikan tempat tempat perjumpaan tersebut menjadi prasasti. Dalam khotbahnya mengharapkan kita semua khususnya karyawan di Kantor Sinode GKJ untuk bisa menjadi prasasti hidup agar bisa menjadi sarana bagi orang lain untuk mengalami perjumpaan dengan Tuhan. 

Acara dilanjutkan sambutan Ketua Umum Bapelsin XXVII GKJ oleh Pdt. Simon Julianto, S.Th.,M.Si yang mengingatkan untuk tetap menguatkan persaudaraan dan kerjasama di lingkungan Kantor Sinode GKJ dan beberapa perubahan dalam bidang kerja, juga mengingatkan kegaiatan-kegiatan yang telah direncanakan di tahun 2017 dan yang paling dekat adalah GKJ akan menjadi Panitia Sidang MPL PGI pada bulan Januari ini. Acara ditutup dengan doa oleh Bp. Usil Sis Sucahyo Bendahara Umum Bapelsin XXVII GKJ, dan dilanjutkan makan bersama di "angkringan ing sinode".

Keakraban dan rasa berbagi ditunjukkan BPH Bapelsin XXVII GKJ, walaupun acara belum tertata sedemikian rupa bahkan tanpa pembawa acara sekalipun, namun BPH Bapelsin XXVII GKJ bisa berbagai acara dengan baik dan dapat berjalan lancar.


Share this :

Berita "Berita Sinode" Lainnya