NATAL KELUARGA KARYAWAN YAYASAN LINGKUNGAN SINODE

23 desember- Suka cita dan meriah, hal itulah yang di gambarkan dalam ibadah Natal  keluarga dan karyawan linkungan Sinode GKJ. diantranya : Kantor Sinode GKJ, Pt. Rumekso Mekaring Sabda, Dana Pensiun GKJ, Agro Wisata Salib Putih, Trukajaya, YPK Pusat Salatiga, YLPHS GKJ, YLP3S, Yayasan Sosial Salib Putih.

Ibadah natal di awali dengan sambutan dan laporan dari ketua panitia Sdr. Aditya Yoga S, Persembahan pujian dari Agro Wisata Salib “Putih Christmas Time is Here” Mengantarkan kita masuk ke pelayanan Firman.

 

Mengambil tema Natal PGI-KWI 2016 ”“Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru selamat, Yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud” (Lukas 2:11)” ibadah yang dipimpin Pdt. Sri Bangun Wismono, S.Th. Mengajak kita untuk senantiasa slalu mendatangkan damai hati kita karena juru slamat telah lahir”

 

Seusai ibadah  setiap Yayasan di beri kesempatan untuk menampilkan pujian, baik solo maupun group, pada akhir sesi Sekretaris Umum: Pdt. Aris Widaryanto, S.Th, M.Min memberikan sambutan, dan sekali lagi mengingatkan kita untuk dapat mendatangkan damai suka cita baik di hati masing-masing juga di dalam keluarga,

 juga ucapan selamat merayakan Natal 2016 dan Baru 2017

 

 BAPELSIN XXVII GKJ DAN SEGENAP KARYAWAN KANTOR SINODE GKJ

mengucapkan

Selamat Natal 2016


Gambar Terkait :

Share this :

Berita "Berita Sinode" Lainnya