PEMBUKAAN ANGKRINGAN ING SINODE

SALATIGA - Geliat usaha kuliner terus tumbuh di Kota Salatiga, hal ini ditandai dengan dibukanya Angkringan Ing Sinode, Rabu (09/11). Berbeda dengan Angkringan yang lainnya, angkringan yang terletak di Jl. Dr. Sumardi No. 8 & 10, Kota Salatiga atau tepatnya di Komplek Kantor Sinode GKJ ini mengetengahkan nuansa berbeda yakni, semi kafe.

Ditengah guyuran hujan pembukaan  Angkringan Ing Sinode ini, di awali dengan sambutan dari Ketua Umum Bapelsin XXVII GKJ, Pdt. Simon Julianto, S.Th.,M.Si."Hujan Sore ini semoga menjadi pertanda baik untuk Angkringan Ing Sinode, karena hujan merupakan waktu yang pas untuk ngobrol di angkringan" Ujarnya. Turut hadir tamu - tamu undangan, baik kalangan Pendeta, Yayasan Lingkup Sinode, Mahasiswa, Staff dan Karyawan Sinode, acara di lanjutkan doa syukur dan di akhiri dengan ramah tamah.

Semi kafe yang dimaksud, dimana Angkringan tersebut mengusung tata tempat menggunakan meja kursi seperti halnya di rumah makan, ada juga lesehan, kedepannya akan di lengkapi dengan fasilitas Wifi, dan live musik setiap sabtu malam, untuk menarik minat sobat muda terlebihnya, dengan lokasi yang strategis, juga suasana yang hening menambah kesan syahdu, dan nyaman baik untuk sekedar menikmati secangkir minuman hangat maupun berbagi cerita. Meski hadir dengan konsep semi kafe, angkringan ini tidak meninggalkan ciri khas angkringan yaitu kesederhanaan,  beroprasional setiap hari senin - sabtu, pukul 17.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB, Angkringan Ing Sinode  menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp.2.000,-

 

 

 

Gambar Terkait :

Share this :

Berita "Berita Sinode" Lainnya