PASKAH BERSAMA KARYAWAN LEMBAGA/YAYASAN DI LINGKUNGAN SINODE GKJ

Jumat, 22 April 2016 diadakan Paskah Bersama Karyawan Lembaga/Yayasan Kristen di Lingkungan Sinode GKJ, Salatiga. Acara yang diadakan di Goa Maria Pereng secara khusus mengangkat tema: KRISTUS BANGKIT: BERILAH DIRIMU DIPERDAMAIKAN (II Korintus 5:20b), dengan pengkhotbah Pdt. Adi Setyo Kristianto, S.Si dari GKJ Randuares, Klasis Salatiga.

Paskah ini di adakan bersama Lembaga/Yayasan di lingkungan Sinode GKJ yang berada di Salatiga, diantaranya: Kantor Sinode GKJ, Pt. Rumekso Mekaring Sabda, Dana Pensiun GKJ, Agro Wisata Salib Putih, Trukajaya, YPK Pusat Salatiga, YLPHS GKJ, YLP3S, Yayasan Sosial Salib Putih. Dengan Ketua Panitia Ibu Visata dari Yayasan Sosial Salib Putih.

Walaupun hujan sejak pagi hari ditambah cuaca yang cukup dingin di Goa Maria Pereng, namun kehadiran peserta yang mengikuti Paskah Bersama ini cukup banyak, hampir semua Lembaga/Yayasan setidaknya menghadirkan utusan untuk ikut bersama dalam kegiatan ini, sehingga terasa sebuah kebersamaan dan kehangatan komunikasi dari seluruh Karyawan dari Lembaga/Yayasan di lingkungan Sinode GKJ.

Setelah Ibadah, acara ditutup dengan ramah tamah pada pukul 12.00 WIB, dan kembali ke tempat kerja masing-masing untuk kembali melayani dalam bidang kerja yang dilakukan selama ini, dengan harapan agar bisa melayani dengan lebih baik lagi.


Share this :

Berita "Berita Lembaga" Lainnya