TATA IBADAH HARI PEKABARAN INJIL INDONESIA HARI PERJAMUAN KUDUS se-DUNIA 2014

TATA IBADAH HARI PEKABARAN INJIL INDONESIA & HARI PERJAMUAN KUDUS se-DUNIA (HPII/HPKD)

Minggu, 05 Oktober 2014

Tata Ibadah Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud

Tema: “Menerima Kritik” (Matius 21:33-46)

Salam Sejahtera dalam Kasih Yesus Kristus!

Gereja-gereja di seluruh dunia setiap minggu pertama bulan Oktober melakukan Perjamuan Kudus bersama-sama, untuk mengingatkan kembali tentang hakekat hidup beriman dalam Yesus Kristus. Ia telah mati disalibkan untuk menebus dosa-dosa kita. Karena itu, kita harus mewartakan kepada orang lain, agar dunia percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Juru selamat Dunia.

Indonesia melaksanakan Hari Perjamuan Kudus se-Dunia bersamaan dengan Hari Pekabaran Injil Indonesia. Tema HPII dan HPKD 2014 adalah “Menerima Kritik” (Matius 21:33-46).

Perayaan ibadah HPII dan HPKD 2014 ini memakai Tata Ibadah Perjamuan Kudus dari Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud, dengan alamat kantor Sinode Jalan Gereja, RT. 02/Lingk.1, Sawang Bendar Tahuna, 95812, Sulawesi Utara.

Pada kebaktian HPII dan HPKD tahun ini, kami memohon dukungan doa dan kerjasama Gereja-gereja Anggota PGI untuk dapat ikut berperan dalam menunjang program Pekabaran Injil di Indonesia melalui Bidang Koinonia PGI. Jika gereja setempat tergerak untuk membantu kami dalam hal dana, dapat dilakukan dengan menjalankan pundi persembahan ekstra pada Kebaktian HPII dan HPKD 2014.

 

Tata Ibadah Hpkd Hpii 2014


Share this :

Berita "Liturgi" Lainnya