AKSI SOSIAL BERBAGI TAKJIL GRATIS

AKSI SOSIAL BERBAGI TAKJIL GRATIS
OLEH PEMUDA REMAJA GKJ SE-KLASIS SRAGEN, GABUNGAN PEMUDA ANTAR GEREJA DAN BANSER NU SRAGEN

Pewarta : WAHYU FERA (KETUA KOMISI PEMUDA REMAJA KLASIS GKJ SRAGEN) 


Sragen-22/6/2017. Kegiatan sosial yang digelar pada tahun ini sudah memasuki tahun yang ke-3. Aksi kegiatan pertama kalinya dilaksanakan pada tahun 2015 atas kerinduan dan semangat pemuda remaja GKJ Klasis Sragen untuk berbagi takjil gratis kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, dengan semangat "Merajut Kebersamaan" pada tahun ini kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan melibatkan BANSER NU. 
Pada tahun ini takjil gratis yang di sediakan sejumlah 1.200 paket, takjil tersebut dibagikan kepada para masyarakat yang melakukan perjalanan dan terlebih para pemudik yang sangat membantu sebagai bekal persiapan berbuka puasa dijalan.  Kegiatan tersebut diadakan dibeberapa titik di Sragen Kota diantaranya Di simpang empat pilangsari,  simpang empat SI,  dan simpang empat Poltas. Dalam kegiatan tersebut Banser NU Sragen juga berpartisipasi dalam lancarnya kegiatan dengan membantu mengatur jalannya arus lalulintas.
Masyarakat yang mendapatkan takjil gratis sangat mengapresiasi hal tersebut sebagai kegiatan positif,  dan dari kegiatan bersama tersebut dapat dijadikan pembelajaran kepada seluruh pemuda remaja agar dapat menjunjung toleransi,  terus menjaga kerukunan antar jmat beragama serta belajar menghargai proses jalannha ibadah puasa kepada saudara saudara muslim yang menjalankan puasa.


Gambar Terkait :

Share this :

Berita "Berita Gereja" Lainnya