BERITA PENAHBISAN PENDETA GKJ NGAMPIN

Puji Syukur, kami (GKJ NGAMPIN) ungkapkan kepada Tuhan Yesus Kristus, yang telah senantiasa memberkati GKJ Ngampin sebagai bagian dari keluarga Allah.

Apalagi setelah melalui proses yang cukup panjang, GKJ Ngampin dapat menyelenggarakan Ibadah Penahbisan Pendeta atas diri Ir. JOSEF PRIJO HADIJANTO, S,Si. Teol. Pada hari Sabtu 3 September 2016.

Adapun yang menjadi thema dalam Ibadah Penahbisan Pendeta GKJ Ngampin adalah "Dipanggil untuk Melayani" (Efesus 2:19-22). Dimana seorang Pendeta dipanggil untuk hadir di tengah jemaat untuk melayani keluarga/jemaat milik Allah sendiri, bukan bertujuan untuk mencari kehormatan ataupun fasilitas.

Ibadah penahbisan bukan-lah akhir dari sebuah perjalanan panjang, namun hanya suatu tahapan yang akan dilanjutkan dengan tahapan-tahapan berikutnya yang sangat panjang dan membutuhkan perhatian, pemikiran, perjuangan dan doa. Karena apalah arti perhatian, pemikiran, perjuangan jika tanpa mengandalkan pada penyertaan Allah sendiri. Untuk itu setelah penahbisan ini GKJ Ngampin akan bersama-sama dengan gereja-gereja se-Sinode GKJ bersama-sama mengokohkan bangunan tubuh Kristus di tengah-tengah kehidupan ini.

Tentunya baik proses dan acara Penahbisan Pendeta GKJ Ngampin tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar, atas dukungan dari gereja-gereja se-Sinode GKJ serta dari berbagai pihak yang telah mendukung dalam hal daya, dana maupun doa. Untuk itu, Panitia Penahbisan atas nama segenap warga jemaat GKJ Ngampin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dengan diiringi doa kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati pelayanan kita bersama.

Sumber : Panitia Penahbisan Penderta GKJ Ngampin


Gambar Terkait :

Share this :

Berita "Berita Gereja" Lainnya